Pria dengan 5 Zodiak Ini Akan Jadi Suami Sempurna

Senin, 11 Januari 2021 - 10:33 WIB
loading...
Pria dengan 5 Zodiak Ini Akan Jadi Suami Sempurna
Mencari kualitas sempurna dari seorang suami bukan perkara mudah. Foto Ilustarsi/YourTango
A A A
JAKARTA - Mencari kualitas sempurna dari seorang suami bukan perkara mudah. Pada dasarnya, wanita mencari keamanan pada pria dan yang bisa memberi mereka cinta serta kehangatan. Selain itu, wanita juga mencari pria yang mampu merawat mereka.

Untuk membantu wanita menemukan suami idaman, para astrolog telah mengidentifikasi zodiak yang akan menjadi pendamping hidup nan sempurna. Berikut ulasannya, seperti dilansir dari laman Times of India, Senin (11/1).

( )

1. Taurus
Pria dengan zodiak ini sangat setia. Mereka membenci kecurangan dan mencari stabilitas pada pasangan. Jika Anda menikah dengan seorang pria Taurus, dia akan menghargai Anda sepanjang waktu dan menjaga kebutuhan Anda tanpa ragu. Taurus akan selamanya setia pada wanita yang mereka cintai.

2. Pisces
Pisces menjalankan peran mereka sebagai pasangan dengan sangat serius dan berdedikasi. Orang-orang ini berkemauan keras. Jadi pandangan mereka tentang keuangan dan keamanan juga kuat, sehingga berkaitan dengan kebutuhan yang paling esensial. Pisces juga akan menjadi romantis saat waktunya tiba.

3. Cancer
Pria Cancer sangat sederhana dan suka menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai di rumah. Cancer adalah orang yang lebih suka tinggal di dalam daripada pergi ke luar rumah. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk berkencan. Cancer juga baik hati. Pria Cancer memiliki kemampuan untuk menjadi ayah yang hebat karena mereka paling sering menghabiskan waktu di sekitar orang yang dicintai.

4. Sagitarius
Pria Sagitarius akan berusaha keras untuk membuat Anda merasa istimewa dan diperhatikan. Sifat romantis mereka memberikan udara segar karena ide kreatif mereka yang menarik untuk kencan dapat langsung mencerahkan Anda. Sagitarius setia dan stabil serta terkadang tidak takut cemburu. Jika Anda menemukan pria Sagitarius, jaga dia seumur hidup.

( )

5. Leo
Leo bisa membuat Anda tertawa terbahak-bahak dan apa yang terbaik selain bersama pria yang membuat Anda tertawa? Leo adalah pasangan luar biasa yang juga sangat mendukung dan setia. Anda tidak akan pernah kehilangan waktu yang menyenangkan dengan Leo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)